Tim Hitachi dengan Alpha Generation untuk Distribusi Inggris

Tim Hitachi dengan Alpha Generation untuk Distribusi Inggris

Hitachi Eropa menargetkan pasar Inggris melalui kemitraan baru dengan Alpha Generation Distribution, yang berspesialisasi dalam solusi keamanan TI. Perusahaan akan membuat teknologi pembuluh darah jari biometrik Hitachi tersedia untuk pelanggan melalui jaringan pengecernya yang luas.

“Kami meluncurkan sesuatu yang dibangun untuk pasar saat ini dan permintaan pengguna akhir nyata – dan kami pikir itu akan memiliki dampak signifikan pada keamanan,” kata Grahame Smee, Direktur Pelaksana Grup di 4SEC Group, perusahaan induk dari Alpha Generation. “Kami menantikan untuk bekerja sama dengan Hitachi untuk memandu produk melalui saluran Inggris dan membawanya ke jaringan pengecer kami dalam beberapa bulan mendatang.”

“Kami berada dalam posisi unik karena memiliki teknologi yang telah terbukti, sudah dipercaya di bidang-bidang seperti perbankan, dan dorongan untuk membuat teknologi itu lebih mudah diakses dan praktis dalam lingkungan bisnis,” tambah Ravi Ahluwalia, General Manager Grup Bisnis Keamanan Eropa Hitachi. “Bagian yang hilang adalah distributor dengan jangkauan dan keahlian saluran yang kami butuhkan untuk peluncuran yang sukses – dan kami menemukannya di Alpha Generation.”

Hitachi pertama kali menggoda solusi vena jari pada tahun 2016, menunjukkan teknologi yang dapat membaca vena dan mengautentikasi pengguna hanya dengan kamera ponsel pintar. Sejak saat itu, perusahaan ini bercabang ke dalam bentuk biometrik lainnya, termasuk pengenalan wajah dan asisten AI berbasis suara. Dengan Alpha Generation, Hitachi berharap untuk mendorong perusahaan-perusahaan IT Inggris untuk mengadopsi teknologi biometrik sebagai solusi keamanan paska-sandi yang lebih aman dan nyaman daripada alternatif berbasis kata sandi saat ini.