Teknologi Biometrik Pengenal Wajah dan Pembuluh Darah Telapak Tangan

Teknologi enkripsi Fujitsu untuk biometrik memberikan info otentikasi yang lebih aman di lingkungan terbuka

Fujitsu Laboratories Ltd telah mengembangkan teknologi yang dapat membandingkan informasi biometrik saat masih dienkripsi, dengan akurasi dan kecepatan pemrosesan yang sama dengan sistem otentikasi biometrik konvensional.

Teknologi konvensional telah dikembangkan yang dapat mengotentikasi informasi biometrik terenkripsi, tetapi ada masalah dengan akurasi perbandingan atau dalam kecepatan pemrosesan. Sekarang, Fujitsu Laboratories telah mengembangkan teknologi yang menggunakan otentikasi vena sawit untuk mencegah penurunan akurasi perbandingan yang terjadi ketika enkripsi diterapkan, sambil meningkatkan kecepatan pemrosesan perbandingan.

Karena teknologi ini memungkinkan perbandingan informasi biometrik yang cepat dan akurat ketika terus-menerus dienkripsi, ia dapat membuat sistem pembayaran menggunakan otentikasi biometrik urat nadi sawit yang aman dan aman di lingkungan seperti lingkungan cloud melalui internet.

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan otentikasi biometrik menjadi lebih umum sebagai metode yang aman dan nyaman untuk mengidentifikasi seseorang. Fujitsu Laboratories sejak awal mengembangkan otentikasi pembuluh darah telapak tangan untuk memenuhi kebutuhan sistem otentikasi yang dapat mengidentifikasi seseorang hanya dengan informasi biometrik, tanpa menggunakan informasi seperti kata sandi atau kartu. Pada tahun 2018, Laboratorium Fujitsu mengumumkan teknologi otentikasi biometrik yang menggabungkan pengenal wajah dengan otentikasi pembuluh darah telapak tangan.

Fujitsu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya mengharapkan untuk melihat lebih luas penggunaan otentikasi biometrik dalam berbagai situasi, seperti untuk pembayaran saat berbelanja, untuk masuk ke situs web dan sistem, dan untuk mengakses kamar yang aman. Sistem otentikasi biometrik konvensional hanya dapat beroperasi di lingkungan tertutup menggunakan koneksi khusus.

Di masa depan, bagaimanapun, implementasi sistem otentikasi biometrik yang beroperasi di lingkungan terbuka melalui internet diharapkan, karena akan ada lebih banyak penggunaan pembayaran tanpa uang tunai di toko rantai skala besar