Akses kontrol Vena V350

Ruangan Kerja Menjadi Lebih Aman dengan Akses Kontrol Vena Jari

Banyak orang meninggalkan pekerjaan di kantor. Dokumen-dokumen penting ditinggalkan di meja kerja atau di dalam laci. Bisanya itu terjadi di kantor-kantor dengan sistem keamanan yang tinggi.

Kamu bisa juga melakukan itu. Kamu bisa meninggalkan dokumen penting di tempat kerjamu dengan syarat tidak ada orang yang bisa masuk dan mengambil dokumen itu dari ruangan kerjamu. Dan itu hanya bisa terjadi jika sistem keamanan di kantormu sudah canggih.

Sistem keamanan seperti apa yang harus kamu terapkan? Sangat sederhana. Mulailah dengan menggunakan akses kontrol berteknologi tinggi. Ada produk teknologi yang membantu kamu menjaga tempat kerja dan tempat tinggalmu tetap aman.

Akses kontrol Vena V350
(Foto: tangkapan layar)

ZKTeco mempunyai banyak jenis produk akses kontrol berteknologi tinggi. Salah satunya adalah akses kontrol vena jari V350. Ini adalah sebuah terminal vena jari berbasis IP yang bisa bekerja dalam mode standalone atau terkoneksi dengan panel akses kontrol lain dengan menggunakan interface Wiegand.

Akses kontrol ini punya banyak kelebihan. Yang paling utama adalah dapat mengidentifikasi jari palsu. Dengan demikian, pihak lain tidak dapat memasuki ruangan kerjamu. Bahkan rekan sekerjamu yang tidak mempunyai akses ke dalam ruangan kerjamu pun tidak bisa masuk.

Akses kontrol Vena V350
(Foto: ZKTeco)

Kelebihan lainnya adalah tidak terpengaruh oleh cahaya eksternal dan menggunakan sidik jari. Akses ini pun bahkan bisa mengidentifikasi jari yang terkelupas. Sangat handal, tahan lama, dan mempunyai otentikasi yang sangat akurat.

V350 dilengkapi dengan layar kapasitif sebesar 2.8 inci. Mesin ini berkapasitas 1.000 vena. Tidak hanya membaca vena, tetapi juga password dan kartu (opsional). Kamu bisa memasang akses kontrol ini di depan pintu.

Leave a Reply