Kamera CCTV

Perhatikan Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Kamera CCTV

Secara fungsi umum CCTV berfungsi sebagai pencegahan, mengawasi dan sebagai barang bukti rekaman apabila ada kejadian yg tertangkap oleh kamera. Namun harus diketahui kebutuhan, lokasi, penempatan kamera agar Berfungsi maksimal.

Nah griyatekno (Griyatekno.com) akan membagikan tips yang wajib anda ketahui sebelum membeli Kamera CCTV yuuk simak !

  1. Harga CCTV
    Banyak sekali yg menawarkan berbagai macam merk, type, dgn spesifikasi beragam. Mengetahui jenis kamera yaitu kamera analog dan IP kamera, juga harus mengetahui tentang spesifikasi kamera tersebut. Dari spesifikasi, jenis dan spek kamera tersebut sangat mempengaruhi dari segi harga,
  2. Kualitas produk
    Hindari dengan iming-iming kamera cctv berharga murah atau harga dibawah pasar, periksa dan teliti kualitasnya dengan cara mencari referensi ke internet, ke relasi atau yg sudah pasang cctv. Hal ini sangatlah penting dikarenakan penggunaan kamera cctv adalah jangka panjang dan berkelanjutan, sehingga faktor kualitas dan daya tahan menjadi prioritas utama.
  3. Garansi
    Kamera CCTV sama seperti barang elektronik lainnya, memiliki kemungkinan terjadinya kerusakan/ gagal produksi, untuk mengantisipasi hal diatas perlu mencari tahu garansi produk yg ditawarkan, lama garansi dan sistem garansi.