Gunakan Aplikasi Pelacak Untuk Mengetahui Identitas Asli Pemilik Nomor Handphone Tidak Dikenal

Saat Anda mendapatkan telpon dari nomor yang tidak dikenal bisa jadi Anda berfikir untuk tidak mengangkatnya. Jika nomor tersebut terus menerus menghubungi Anda di satu sisi Anda akan merasa kesal, namun agar tidak salah cobalah untuk mencari tahu identitas pemilik nomor handphone tersebut. Kemajuan teknologi bisa membantu Anda dengan menggunakan aplikasi pelacak identitas asli pemilik nomor hp tak dikenal. Aplikasinya pun mudah dicari sehingga tinggal memilih yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Inilah salah satu keuntungan dari adanya teknologi bisa membantu manusia dalam segala hal termasuk untuk melacak nomor handphone yang tak dikenal. Bisa jadi Anda merasa terganggu karena nomor tersebut sudah mengganggu privasi Anda apalagi jika terjadi pada saat jam kerja atau ketika Anda sedang beristirahat. Bisa juga Anda penasaran dan ingin mengetahui identitas asli orang yang sering menelpon tersebut. Banyak cara yang bisa digunakan namun cara di bawah ini bisa dilakukan dengan mudah dan lebih cepat sehingga Anda tidak akan penasaran lagi setelah mengetahui pemilik nomor handphone tersebut.

Cara Melacak Nomor Handphone Tidak Dikenal

Anda tertarik untuk melacaknya cobalah mengikuti tips di bawah ini:

· Anda harus mendownload beberapa aplikasi pelacak nomor handphone dan kemudian cobalah pilih salah satu yang paling pas dengan Anda.

· Baru setelah itu masukkan nomor yang sering menghubungi Anda tersebut pada kolom yang sudah tersedia.

· Tunggu beberapa saat biasanya membutuhkan waktu per sekian detik setelah itu aplikasi akan memberikan nama dan informasi pemilik nomor handphone dengan lengkap.

Anda penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasinya? Cobalah aplikasi di bawah ini.

1. Aplikasi Whoscall

Satu aplikasi yang dari kualitas sudah dikenal sangat baik bahkan kehadirannya di Google Play sudah sangat diakui kemampuannya adalah aplikasi Whoscall. Aplikasi ini salah satu dari aplikasi pelacak identitas asli pemilik nomor hp tak dikenal yang selama ini sering menghubungi dan mengganggu kehidupan Anda.

Kemampuan aplikasi Whoscall bisa untuk melacak banyak nomor handphone seperti Simpati, Indosat, Tri, XL begitupun dengan provider lainnya. Dengan kemampuan aplikasi tersebut akan membantu Anda untuk mengetahui identitas pelaku yang telah sering melakukan perbuatan iseng pada Anda. Sebelumnya cobalah download aplikasi Whoscall, baru setelah diinstall bukalah aplikasinya dan nomor yang sering menghubungi Anda tinggal dimasukkan pada kolom yang telah tersedia. Aplikasi Whoscall akan memberikan identitas lengkap agar Anda bisa mengetahui pemilik nomor handphone tersebut.

2. Aplikasi Show Caller

Aplikasi Show Caller bisa menjadi pilihan lainnya untuk melacak identitas orang yang sering menghubungi Anda. Sebelum mengetahuinya Anda terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Show Caller sebelum menggunakannya. Ada dua kemungkinan nomor yang sering menghubungi Anda tersebut adalah orang yang sudah Anda kenal namun bisa juga itu adalah nomor iseng yang sengaja menghubungi Anda sekesar hanya untuk mengerjai Anda atau agar Anda penasaran.

Dengan aplikasi tersebut bisa membantu Anda untuk mengetahui secara lengkap identitas orang tersebut setelah memasukkan nomor handphone pada aplikasi Show Caller. Setelah Anda mengetahui identitas orang tersebut dan ternyata Anda tidak mengenalnya, namun masih terus mengganggu Anda terus menerus maka Anda bisa memblokir nomor tersebut menggunakan aplikasi yang sama. Setelah itu nomor tersebut tidak akan pernah mengganggu kehidupan Anda lagi.

3. Aplikasi Truecaller

Truecaller merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak nomor handphone yang tidak dikenal. Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik karena sudah banyak digunakan di seluruh dunia. Kemampuan aplikasii dapat dengan baik untuk melacak nomor karena aplikasi memiliki kelebihan dari database yang jumlahnya sangat besar. Di mana nomor handphone yang dimiliki tidak hanya untuk satu negara tetapi nomor handphone dari banyak negara. Sehingga kemampuan untuk melacak nomor yang tidak dikenal tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Cobalah untuk mendownload aplikasi Truecaller.

Truecaller adalah perusahaan yang berasal dari Swedia di mana jumlah pengguna aplikasi di dunia sudah lebih dari 85 juta orang yang menggunakannya. Kemampuannya pun lebih dapat dipercaya karena bisa dengan baik menampilkan pemilik nomor handphone berikut dengan identitasnya. Maka aplikasi pelacak identitas asli pemilik nomor hp tak dikenal ini bisa menjadi aplikasi yang direkomendasikan.

4. Aplikasi DU Caller

Nama aplikasi yang satu ini sudah sangat dikenal masyarakat. Awalnya aplikasi DU Caller ini memiliki pengembang yang sama dengan aplikasi lainnya seperti aplikasi DU Speed Booster dan aplikasi DU Battery Saver. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna, salah satunya adalah karena pengembang aplikasi merupakan perusahaan besar di bidang teknologi. Kemampuan aplikasi tersebut dari kualitas yang sudah teruji dan diakui oleh banyak pengguna membuat aplikasi berkembang dengan pesat. Cobalah untuk mendownload aplikasi DU Caller untuk melacak nomor yang telah menghubungi Anda.

5. Aplikasi Caller ID

Aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Caller ID. Kelebihan aplikasi yang berfungsi untuk melacak nomor yang tak dikenal ini adalah banyak memiliki fitur lainnya yang sangat bermanfaat untuk digunakan. Diantaranya fitur yang dimiliki aplikasi Caller ID adalah:

· Fitur yang berfungsi untuk merekam panggilan masuk.

· Fitur untuk memblokir nomor yang tidak dikenal.

Apabila saat ini Anda menggunakan android sebagai handphone Anda maka aplikasi Caller ID seharusnya wajib Anda install di handphone milik Anda. Anda jika merasa terganggu dengan nomor tersebut tinggal memblokir agar tidak selalu menghubungi. Keamanan dan kenyamanan menjadi lebih terjamin dengan kehadiran aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut tidak hanya bisa digunakan pada android namun jika Anda tidak memiliki android bisa melacaknya melalui website yang bisa dibuka melalui browser seperti aplikasi Caller ID. Apabila Anda sudah mengetahui identitas pemilik nomor handphone maka seharusnya Anda bisa mengambil keputusan:

· Apabila nomor tersebut menghubungi Anda kembali, maukah Anda mengangkatnya atau memilih memblokir nomor tersebut.

· Keputusan ada pada Anda agar kehidupan bisa lebih nyaman dan terkendali dan tidak merasa terganggu.

Maka sebaiknya gunakanlah salah satu aplikasi pelacak identitas asli pemilik nomor hp tak dikenal di atas. Aplikasi tersebut bisa digunakan tidak hanya untuk melacak panggilan yang masuk pada handphone namun juga untuk panggilan tidak terjawab aplikasi tersebut bisa digunakan dengan mudah.

Anda bisa memblokir nomor tersebut agar tidak bisa untuk menghubungi Anda kembali. Aplikasi tersebut merupakan pengembangan teknologi yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Maka jangan pernah beranggapan tidak mau mengikuti perkembangan teknologi karena bagaimanapun kehadiran teknologi banyak memberikan manfaat untuk kehidupan. Bukankah kehadiran teknologi membuat dan memberikan banyak kemudahan pada banyak orang di dunia. Pekerjaan menjadi lebih terbantu dan lebih menghemat dana dan waktu sehingga Anda bisa lebih banyak bisa mengerjakan banyak pekerjaan yang lebih bermanfaat.